Fast Reward Program Qiu-9

Apa itu Fast Reward Program Qiu-9

Apa Itu Fast Reward Qiu 9





Fast Reward Qiu-9 adalah Program Percepatan Reward di mana member melakukan pembelian ( Upgrade ) paket FastReward seharga Rp567.000,- / paket ( sudah free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia ).

Untuk setiap pembelian ( upgrade ) Program Fast Reward member akan mendapatkan 5 macam produk perawatan kecantikan, yaitu:

1. Hand Body Lotion.

2. Cream / Krim Siang.

3. Cream / Krim Malam.

4. Serum.

5. Perontok Daki.



Member yang ingin upgrade  membeli paket Program FastReward ini tidak harus member yang sudah menjadi Qiu Leader terlebih dahulu. Member awal pun bisa upgrade ke dalam paket Program Fast Reward ini.

Artinya program ini diperuntukkan bagi semua member. Siapa cepat dia dapat!



Sebagai contoh:

misal, downline dari member A meng-upgrade dirinya mengikuti program Fast Reward, sedangkan member A sendiri belum upgrade ke program Fast Reward maka poin dari downline member A tadi tidak masuk / terhitung ke member A.

Namun apabila kemudian member A melakukan upgrade ke program Fast Reward, maka setiap downline yang upgrade setelahnya baru akan terhitung poinnya.



Inilah kemudahan yang diberikan Qiu-9 untuk Anda mencapai Freedom Financial. Siapapun orangnya bisa mendapatkan bonus / reward lebih cepat melalui program Fast Reward ini.



Kemudian, Perhitungan bonus yang akan didapat dalam program Fast Reward ini adalah berdasarkan jumlah pasangan di kaki kanan dan kiri kita (downline).

Reward yang akan didapat adalah sebagai berikut:

5 kiri : 5 kanan (1 juta)

25 kiri : 25 kanan (7 juta)

75 kiri : 75 kanan (18 juta)

250 kiri : 250 kanan (59 juta)

1000 kiri : 1000 kanan (250 juta)

2500 kiri : 2500 kanan (450 juta)



Syarat-syarat Program Fast Reward:

1. Sudah menjadi member Qiu-9 (Tidak harus menjadi Qiu Leader dulu)

2. Sudah melakukan aktivasi Fast Reward



Bonus Fast Reward nominal di atas 18 juta akan dikenakan pajak sebesar 10% (hal ini dilakukan agar perusahaan tetap hidup)



QIU-9 Sudah Banyak Menciptakan Jutawan Baru !!



Jika Anda Sudah Jadi Member Qiu9 dan Tertarik Dengan Program terbaru dari Qiu9 ini Yaitu Program Fast Reward, Anda Bisa langsung Upgrade order ke pusat atau minta bantuan Sponsor/uplen/leader Anda.



Dan Apabila Anda Belum Menjadi Member Qiu9 tapi tertarik dengan Fast Reward Qiu9, Anda bisa Join dahulu jadi member qiu9 bersama tim kami.

Biaya join Qiu9 Cuma 99rb/paket Hak Usaha.



Info Lebih lanjut:

http://join-qiu9.com/?id=admin



Atau hub kami

Hp.087827800595

pin BB,53A66461

a.n TETY QIU-9



Semoga Info ini Bermanfaat..!!

0 Response to "Fast Reward Program Qiu-9"

Posting Komentar