PELUANG BISNIS MLM TERBARU SIAP BOOMING TAHUN 2015

tehgahara.jpg

PELUANG BISNIS MLM TERBARU SIAP BOOMING TAHUN 2015



Telah Hadir Sebuah Peluang Usaha Bisnis spektakuler dengan System Network Marketing Dengan Menerapkan konsep MLM Binary atau jaringan Dua Kaki. Yaitu PT.CAHAYA ABADI NETWORK (CAN-SYSTEM).





PT.CAHAYA ABADI NETWORK Baru saja di launching tanggal 21 Oktober 2014, Dan kantor pusat beralamatkan di Ruko Cendana Permai Jl.Tanjung Raya 2. No.CC5 Pontianak Kalimantan Barat. web pusat http://www.can-system.com





Peluang Bisnis Can-System.Com ini asli karya Anak bangsa dan telah mendapat dukungan dari Leader-Leader berpengalaman Salah satunya adalah Abd.Majid Tadda. Baru 2 minggu saja Bisnis ini sudah mulai di respon banyak orang, Siap-siap aja bisnis ini Booming di masyarakat dan akan menjadi tren bisnis Tahun 2015.





Bisnis Can-System.Com ini Sangat cocok untuk siapa saja yang sedeng mencari peluang usaha bisnis. Dengan Biaya Pembelian Hak Usaha Yang Terjangkau



Biaya Pendaftaran Rp.250.000,- / Hak Usaha,



sekali untuk selamanya



Hak usaha seluruh lisensi, fasilitas dan produk



yang dikeluarkan PT CAHAYA ABADI NETWORK:




* Starter kit (id card, brosur-brosur, plifcat)



* mendapatkan produk1 box teh herbal gaharu



sarang semut @ 50 bag



* mendapatkan fasilitas keagenan pulsa dan



ppob



* mendapatkan fasilitas keagenan sistem



ticketing pesawat dan kereta api ( on progress)



* mendapatkan fitur-fitur website application





Dan Ini adalah produk dari PT.Cahaya Abadi Network (Can-System.Com) Komposisi : Teh Hijau, Teh Gaharu, Teh Sarang Semut



Di produksi Oleh : CV. RAJA WALI JAYA



Depkes RI No. 3.13.61.12.01.0378.2018



Reg No. 503/029/BPMPT-E/LS-HI/2013




Teh Gaharu RAJA Merupakan Paduan kesempurnaan Rasa, Aroma dan Manfaat Kesehatan. Diciptakan dengan formulasi double action (Gaharu & Sarang Semut) menjadikan teh Gaharu RAJA memiiki manfaat kesehatan yang baik bagi tubuh kita.



Berdasarkan hasil riset yang dikemukakan oleh bebapa ahli dalam  negeri dan mancanegara bahwa kandungan yang terdapat pada Teh Gaharu RAJA memiliki manfaat sebagai berikut : Melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas Vitamin C, anti inflamasi, mencegah keropos tulang, sebagai antibiotik, pengobatan kanker, tumor, antivirus, termasuk melemahkan virus HIV/AIDS dan virus Herpes, Asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migrain, wasir, perionditis (radang  jaringan ikat penyangga akar gigi), astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh, diare, hemostatik (menghentikan pendarahan), wasir, Anti mikroba dan menurunkan kadar gula darah, anti radikal bebas, meningkatkan fungsi tulang, hati, otot, transfer air intraseluler, keseimbangan basa dan aktivitas neuromuseluler. Jantung, melancarkan peredaran darah, migrain, gangguan fungsi ginjal dan prostat, memulihkan kesegaran dan stamina tubuh, serta memulihkan gairah seksual, kerja jantung, impuls saraf dan pembekuan darah, pembentukan hemoglobin, transport oksigen dan aktivator enzim, penyerapan kalsium dan produksi energi, keseimbangan elektrolit, volume cairah tubuh, keseimbangan asam basa, sintesis protein fungsi seksual, penyimpanan insulin, metabolisme karbohidrat dan penyembuhan luka.





Dan Berikut ini Komisi Bonus-bonus yang akan di peroleh para member yang menjalankan system bisnis Can-System.Com




BONUS SPONSOR 35.000/member TANPA BATAS



LEVEL



BONUS PASANGAN CASH RP.30.000,-/pasang



BONUS PASANGAN DEPOSIT 5.000,-/pasang



BONUS DUPLIKASI RP.3.500,-/titik



DAN MASIH BANYAK BONUS LAINYA





Jika Anda Tertarik dan Berminat Untuk bergabung menjadi Member di bisnis Can-System ini Silahkan Daftar Secara Manual Saja (ofline), Karena untuk sementara Pendaftaran Online Sedang dalam proses. Jika Anda Serius Silahkan Ikuti Cara Pendaftaran Sebagai Berikut:




Kirim Data-Data Anda !!!




Nama Lengkap:




Username:




Alamat Lengkap:




No Hp:




Email:




Data Bank:




Kirim Lewat SMS ke 087827800595




Atau Lewat Email ke tyikarunia@gmail.com





Info : www.can-system.com




SMS: 087827800595




PIN BB: 7EC52FF
AN TETI KURNIASIH

0 Response to "PELUANG BISNIS MLM TERBARU SIAP BOOMING TAHUN 2015"

Posting Komentar