HATI-HATI BISNIS FACEBOOKER PENIPUAN

Hati-hati Bisnis Facebooker Penipuan! itulah yang akan saya bahas di sini.





Sebelumnya Akan saya Jelaskan sedikit Apat Itu BisnisFacebooker:


Bisnisfacebooker adalah sebuah sistem bisnis yang dibuat untuk siapapun anda yang ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah. Bisnis ini BUKAN MLM dimana anda harus membeli produk atau menyusun jaringan, bukan bisnis investasi, tidak perlu membuat website, tidak perlu sewa domain dan hosting. System yang digunakan adalah MEMBER / BELI PUTUS. Jika anda menjadi member dan membeli sistem ini (HANYA 50 RIBU SAJA) maka anda sudah diberikan hak penuh untuk memperkenalkan dan menjual sistem ini kepada teman-teman anda dan hak keuntungannya 100% milik anda, karena semuanya akan transfer ke rekening anda langsung.

Kenapa 100% untungnya bisa ke Anda?

Ya, karena setelah anda membeli sistem ini, maka anda diberikan sebuah hak usaha penuh untuk menjualnya kepada teman-teman anda. Anda akan diberikan sebuah website replika yang jika orang melihatnya dan tertarik, maka dia akan memesan kepada anda langsung. Bentuk web replikanya adalah : http://bisnisfacebooker.com/?id=usernameanda. Sebelum anda memperkenalkannya kepada teman-teman anda, anda DIHARUSKAN mengedit profile anda terlebih dahulu di member area terutama data nomor handphone dan nomor rekening anda sehingga customer anda nanti akan tahu kemana mereka harus transfer.





Lalu Apa Keuntungan Admin Dong????

Pertanyaan yang sangat SMART? betul juga yah, apa untungnya admin kalo semua profit masuk ke anda. Simple, admin tidak mengambil keuntungan dari setiap penjualan membernya. Disini admin mendapat keuntungan dari member yang tidak memiliki sponsor. Jika anda klik www.bisnisfacebooker.com, maka itu artinya akan langsung diarahkan ke admin, selain itu admin juga memiliki web replika seperti kita, dan promosi juga.



Kenapa Sistem Ini

Mesti Bawa-bawa nama Facebook?
Apa Hubungannya?

TIDAK ADA KERJASAMA DENGAN FACEBOOK, ini hanya sistem yang dibuat dengan menggunakan brand facebook untuk media promosi yang paling efektif. Ada berapa puluh juta pengguna facebook, betapa aktifnya orang menggunankan facebook, dan Betap dahsyat pertumbuhan pengguna facebook. Foundernya membidik pangsa pasar yang paling potensial di dunia. SANGAT SMART dan semua orang akan dengan mudah menggunakannya karena semua orang mahir menggunakan facebook.





Lalu Kenapa Ada Yang Merasa Tertipu Dengan bisnisfacebooker?

Hal itu bisa saja terjadi tapi perlu saya tekankan bahwa faunder bisnis facebooker tidak pernah melakukan penipuan. Penipuan terjadi ketika Member mendaftar di Link Referal yang pemiliknya atau sponsornya tidak bertanggung jawb. Banyak member yang daftar dan langsung mentransfer uang tanpa memberitau Dulu ke sponsor, bisa saja sponsornya sudah tidak aktif dan member tidak di aktivasi.





Untuk itu Hati-hati saat mendaftar bisnisfacebooker, pastikan dulu kalo sponsor anda masih aktif sebelum transfer, bisa lewat sms atau telfon. Mintalah untuk di aktifkan dulu baru anda membayar. Tapi jangan lama-lama karena jika dalam 24 jam belum bayar maka akun anda akan di Blokir oleh sponsor anda.





Tidak Ada penipuan Di Bisnisfacebooker.

Anda penasaran? Klik Gambar untuk daftar KLIK DISINI

Pendaftaran Akan di aktifkan sebelum Anda Membayar.





Info hub

Teti Kurniasih

087827800595

0 Response to "HATI-HATI BISNIS FACEBOOKER PENIPUAN"

Posting Komentar