Sistem kerja solusilunas.net

Assalamualikum sobat blogger...
Hari ini aku lagi suntuk banget nih...
Mau nulis juga bingung mau nulis apa..

tapi dari pada bengong mending aku nulis ini aja, Sistem Kerja SolusiLunas.Net

Apa itu SolusiLunas.Net ?
SolusiLunas.Net ini merupakan sebuah program bisnis online yang sangat simpel dan mudah, namun membutuhkan sebuah ketekunan.






●Solusi lunas adalah penyedia media kerja online yang dijalankan untuk mendapatkan penghasilan/ profit, Sehingga Bagi setiap anggota harus melakukan pekerjaan sesuai panduan yang diberikan, karena hasil yang didapat oleh setiap anggota disesuaikan dengan seberapa ia menjalankan pekerjaan yang diberikan,


●Kami menyediakan pekerjaan bagi anda dengan keuntungan yang langsung kami berikan bagi anda, Target potensial keuntungan sangat jelas, jika kita ambil rata-rata 1 pekerjaan sukses dalam 3 menit untuk pemula,dg hasil minimal 25 ribu/ pekerjaan sukses, maka jika dalam sehari anda bekerja selama 1 jam, maka hasilnya adalah 20 x 25 ribu = 500 ribu dan untuk 8 jam kerja ( sesuai jam kerja normal ) maka hasilnya adalah 160 x 25 ribu = Rp, 4.000.000, dan estimasi hasil yang anda peroleh akan semakin meningkat dengan meningkatnya kemampuan anda dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang kami berikan.


●Jika kemampuan anda telah meningkat dan 1 pekerjaan sukses hanya membutuhkan waktu 1 menit, maka hasil dari 1 jam kerja adalah 60 x 25 ribu =  Rp, 1.500.000,- ( untuk 1 jam kerja )●Namun setiap anggota harus memiliki tekat yg kuat dan mau bekerja cerdas, Sehingga jika anggota hanya me-Review materi tanpa melakukan tindakan nyata, pasti tidak akan mendapatkan hasil apapun. Karena baik dengan basic online ataupun offline hasil sempurna  hanya dapat diperoleh dengan usaha gigih, ketekunan dan keuletan yang disertai dengan do'a


Pekerjaan yang diberikan sangat mudah dikerjakan oleh siapapun bahkan gaptek sekalipun, Hingga banyak siswa-siswa baik SMP/SMA yang mengikuti program solusilunas ini.


●Jika anda hanya dapat Rp. 5 juta atau Rp. 10 juta setiap minggu, silahkan anda gunakan, tak ada potongan apapun, dalam bentuk apa pun, atas alasan apa pun. Karena itu adalah hasil jerih payah anda, Kami akan terus mendukung anda dengan memberikan media kerja tanpa henti.


●Pekerjaannya terjamin dan berkesinambungan , jaminan bagi anda untuk selalu bisa mendapatkan hasil. Tanpa takut kehilangan media kerja di tengah-tengah kemajuan dan meningkatnya level ekonomi anda.


●Anda bisa kerja dengan media solusilunas.net dimanapun dan kapanpun. 


Nah jadi sistemnya itu kurang lebih seperti ini...
kalian daftar di website www.solusilunas.net kemudian kalian membayar biaya pendaftaran nya ke admin solusilunas.net sebesar 50.000, nanti kalian akan mendapatkan web replika seperti http://solusilunas.net/?id=lunasin

setelah mendapatkan link/web replika tersebut, kalian sebarkan link kalian itu ke semua sosial media, seperti facebook, bbm, line, wa, twitter, dll. lakukan hal seperti itusecara berulang-ulang atau seserin mungkin lah.. sampai target kalian terwujud..
Untuk apa ?, supaya link/web kalian banyak yang ngunjungin/buka.

jadi gini. setiap ada pengunjung web yang mau daftar di www.solusilunas.net maka mereka akan daftar melalui web anda, dan anda akan mendapatkan komisi sebesar 25.000,

semakin banyak yg daftar di web anda maka uang/komisi yang anda dapatkan pun semakin bertambah banyak.

satu pendaftar 25.000
kalo 10 pendaftar 250.000
dan seterusnya...

ya... kurang lebih seperti itu ya sistem kerja solusilunas.net

semoga tulisn singkat ini bermanfaat buat kalian semuanya... 

http://solusilunas.net/?id=lunasin
Add caption




0 Response to "Sistem kerja solusilunas.net"

Posting Komentar