Peluang Usaha Bisnis Masker Carbonact

Perkenalkan Smart Simpel Global (SSG) Menciptakan Peluang Usaha Bisnis Masker Carbonact.

Produk Untuk Perwatan Kulit Wajah.




Pernahkan Anda bercermin dan berpikir, ”Oh, kenapa kulit jadi tambah kusam?”, padahal sudah rajin membasuh wajah dengan air bersih? Salahkan pada polusi udara yang semakin tak terkendali.

Tanpa disadari, setiap hari wajah kita terpapar debu, asap knalpot, dan radikal bebas yang didapat dari lingkungan. Hanya dengan membasuhnya dengan sabun cuci muka biasa tidak cukup. Anda perlu produk perawatan yang mengandung bahan karbon aktif.

Tapi apa sih karbon aktif?
Karbon aktif berasal dari zat karbon yang merupakan bahan kering didapat dari pemanasan zat organik. Lalu diproses menjadi zat karbon yang aktif sehinggal memiliki fungsi menyerap kotoran.

Apa saja fungsi dari karbon aktif?
Menyerap minyak dan kotoran yang menutup pori-pori. Dapat menghilangkan jerawat dan flek hitam. Mempertahankan kelembaban kulit wajah. Detoksifikasi. Berguna untuk merawat wajah tetap cantik berseri.Meregenerasi sel kulitMengembalikan Kecerahan kulit, DLL

Jadi pastikan Anda membersihkan wajah dengan karbon aktif dan biarkan khasiatnya bekerja.

Kini Hadir Carbonact Masker Karbon Aktif 

Arang (Charcoal) menjadi bahan alami terbaru di dunia kecantikan. Arang dipuji karena bisa menyelamatkan kulit. Karena, Arang aktif terkenal sebagai senyawa yang mampu menyerap segala jenis toxic yang berasal dari bahan - bahan kimia.
Arang sempurna untuk pori-pori tersumbat, jerawat, dan kulit yang tak rata. Dengan menggunakan arang bisa menarik keluar kotoran dan minyak dari pori-pori. Tapi bagaimana cara kerja arang?

Arang pada dasarnya merupakan pendetoksifikasi yang kuat yang sudah digunakan sejak zaman kuno. Arang aktif yang terbuat dari kayu hangus atau bahan nabati ini sangat efektif membersihkan kulit, sebagai disinfektan, dan penyerap minyak.
Arang aktif bisa menyerap 100 sampai 200 kali kotoran yang menyumbat pori-pori, menghilangkan sel-sel mati dari lapisan atas kulit Anda dan membuatnya menjadi halus serta bercahaya.

Meskipun terlihat aneh dengan penggunaan masker berwarna hitam, Carbonact bisa mencerahkan kulit Anda seketika. Para peneliti menemukan, arang aktif ini bisa menghilangkan kotoran dalam 30 detik bukannya sampai 2 menit.
Carbonact activated carbon mengombinasikan arang aktif serta Liquid smoke untuk memberantas jerawat dalam dua cara. Arang bisa menarik keluar minyak dan apapun yang menyumbat pori-pori Anda, sementara Liquid smoke mengelupaskan sel-sel kulit mati.


Bagaimana Bergabung Dalam Bisnis Pemasaran Smart Simple Global ? 
 DAN APA YANG ANDA DAPATKAN ?

Setelah Anda Bergabung Menjadi Member di Samart Simple Global, Anda akan Mendapatkan Bonus Bonus Pengembangan, Yang Akan Mengubah Kondisi Finansial anda Kedepan.

BONUS SPONSOR
Bonus Sponsor Sebesar Rp. 100.000,- Di dapat Setiap Anda berhasil Mensponsori member baru Tanpa Batas.

BONUS PASANGAN
Bonus Pasangan Sebesar Rp.50.000,- di dapat Apa bila Ada pertambahan titik member Kiri dan kanan, Bonus pasangan ini Di batasi ( Flush out ) 10 Pasang Per Hari atau Pay Out Rp.500.000 / Hari / Hak Bisnis ( titik )

Bonus Reward 
Cara meraih Reward Di bisnis SSG sangat Mudah Dan simpel, karena bukan di hitung jumlah Leader atau Auto reward, Tapi di hitung berdasarkan Jumlah titik Kanan dan Kiri.

BONUS PASIF
ketentuan untuk mendapatkan bonus pasif, adalah anda harus menjadi member qualifed dulu yaitu dengan mensponsori 2 hak bisnis ( boleh mensponsori diri sendiri ) berarti dengan joint Minimal 3 Hak bisnis anda sudah dapat masuk ke Plan International Class ( Plan Bonus Pasif )
 



Info Order/Pendaftaran:
Call / WA : 087827800595
PIN BB : 53A66461

0 Response to "Peluang Usaha Bisnis Masker Carbonact"

Posting Komentar