Pertanyaan Yang Sering ditanyakan tentang penghemat listrik (HES)

Pertanyaan Yang Sering ditanyakan tentang Penghemat Listrik , semoga bisa membantu , dan semoga bisa menjadi peluang bisnis untuk Anda , selain produknya hebat, bisnis ini juga bisa buat kantong kita padat lhooo

Apa yang di maksud dengan Home electric Saver ?
Yaitu suatu alat yang berfungsi menghemat sebanyak 30 % tagihan listrik anda dengan cara menurunkan Jumlah arus yang masuk (ampere) pada tegangan yang tetap (volt)

Bagaimana Cara Bekerja Alat tersebut bisa membuat hemat listrik ?
Cara kerjanya menghilangkan daya semu/menghilangkan daya semu/arus boros/rugi daya/induksi pada setiap peralatan listrik/elektronik yang terbuat dari kumparan seperti : AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air, TV, Komputer, Lampu TL, Kipas Angin, dll .sehingga menghemat  biaya listrik yang harus kita bayar setiap bulan, sampai dengan 30% tanpa melanggar PLN.

Apakah sudah pasti (Fix) alat ini bisa menghemat Tagihan listik 30 % ?
Ya pasti, karena HOME ELECTRIC SAVER adalah alat sejenis “KAPASITOR BANK” yang biasa digunakan dipabrik-pabrik/industri  yang mengkonsumsi daya listrik besar.  “KAPASITOR BANK berfungsi memperbaiki POWER FACTOR/COSPI mesin-mesin pabrik/industri tersebut sehingga menghemat pemakaian daya yang seharusnya digunakan.  HOME ELECTRIC SAVER adalah kapasitor bank skala micro untuk menghemat daya  listrik 1 Phase. Dengan memasang HOME Elektrik SAVER rumah / kantor / gedung / ruko / hotel / restoran / show room dll, maka alat ini hasil akhirnya akan mengurang putaran KWH Meter sehingga menghemat biaya  listrik yang harus di bayar oleh konsumen setiap bulan.

Apakah ini tidak berbahaya atau bisa menyebabkan korsleting listrik ?
Cara kerja Home Elecric Saver yaitu Menahan tarikan awal pada alat-alat listrik/elektronik berdaya tinggi ( Soft start ) sehingga HOME ELECTRIC SAVER sekaligus berfungsi memaksimalkan daya terpasang dan mencegah sering jatuh/anjloknya MCB di bawah KWH Meter karena kelebihan beban daya, selain itu juga bisa mendingingkan temperatur listrik akibat pemakaian yang berlebihan sehinga tidak menimbulkan panas yg menyebabkan terjadinya korsleting.
HOME ELECTRIC SAVER  tidak berakibat merusak alat-alat listrik/elektronik, melainkan justru memperpanjang usia peralatan listrik/elekronik, karena alat ini menyaring arus listrik  yang masuk  ke setiap peralatan listrik/elektronik yang sedang kita gunakan.

Apakah alat ini legal dan diperbolehkan oleh PLN ?
Legalitas :                 
SK Menteri PU No. 23/PRT/78 tentang alat sejenis Kapasitor Bank.
Surat Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Direktorat Jenderal Listrik dan Pemanfaatan Energi Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral No. 2491/44/640.2/2006 Tanggal 24 Juli 2006 perihal Larangan penggunaan alat penghemat daya/energi yang melawan hukum. (Menghemat tetapi tidak melanggar PLN ).
Artinya : Alat ini tidak melanggar PLN

Berapa saya harus membayar untuk membeli alat tersebut ?
Untuk Daya   450 s/d 1300   @ Rp. 300.000,-
Untuk Daya 2200 s/d 4400  @ Rp. 400.000,-
Untuk Daya 5500 s/d 8800  @ Rp. 500.000,
Untuk daya 11.000 Watt 1 phase di pasang  1 unit HES rancangan khusus.

Saya memakai listrik Voucher, bagaimana mengetahui alat ini berhasil ?
Jika jaringan listrik dirumah sdh menggunakan voucher, maka setelah menggunakan alat penghemat listrik home electric saver, rentang waktu penggunaan listrik drumah akan bertambanh menjadi 1 bulan10 hari, dengan jumlah pulsa sama yang biasa digunakan setiap bulan.

Saya memakai listrk Abodemen, bagaimana mengetahui alat ini berhasil ?
Jika jaringan listrik dirumah msh menggunakan kwh meter model lama, maka tagihan listrik 2 bulan berikutnya setelah menggunakan homa electric saver akan berkurang 30 % dari tagihan listrik bulan-bulan sebelum mennggunakan HES.

Mengapa pembuktian turun tagihan listrik br terlihat 2 bulan setelah pasang alat ? krn dgn kwh meter model lama, pembayaran listrik mundur 1 bulan.

Jika hari ini saya memakai alat ini, kapan tagihan listrik ini bisa dilihat hasilnya?
Pembuktian turun tagihan listrik br terlihat 2 bulan setelah pasang alat, krn dgn kwh meter model lama, pembayaran listrik mundur 1 bulan.

Bagaimana kalau alat ini tidak berhasil menghemat tagihan listrik saya ?
Jika setelah 2 bulan pasang alat penghemat listrik home electric saver, ternyata tagihan listrik tidak terbukti menghemat 30 %. Maka konsumen bisa minta uang kembali. Uang pembelian kami kembalikan 100 % tanpa potongan apapun

Apabila terjadi Trouble, apakah teknisi anda bisa datang ke tempat saya?
Jika terjadi kerusakan atau ganggunan pada home electric saver selama digunakan oleh customer, maka alat kami perbaiki gratis. Teknisi kami akan datang dalam waktu 2 X 24 jam (JABODETABEK). Customer tidak dikenakan biaya service.

Berapa saya harus membayar Teknisi yang datang ?
“Gratis”

Jika alat ini rusak dalam masa garansi 1 tahun, apakah bisa ditukar yang  baru ?
Penjualan home electric saver kami lengkapi dengan kartu garansi. Jika dalam masa garansi 1 tahun terjadi kerusakan atau gangguan pada fungsi alat, maka alat kami ganti yang baru tanpa dikenakan biaya. Tp jika kerusakan atau gangguan pada fungsi alat terjadi setelah masa garansi habis. Maka alat kami perbaiki dgn biaya servis 1/3 dr harga pembelian HES. Komplain kerusakan HES ditujukan ke workshop kami

Jika alat ini rusak setelah masa garansi 1 tahun, apakah bisa di service?
Jika kerusakan atau gangguan pada fungsi alat terjadi setelah masa garansi habis. Maka alat kami perbaiki dgn biaya servis 1/3 dr harga pembelian HES. Komplain kerusakan HES ditujukan ke workshop kami

Kemana saya harus melaporkan ?
ke workshop kami:
SMART SUKSES  ABADI
Komplek Kartika Jaya No. 21
Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur
Ke Sponsor / Team leader Anda atau ke stokis terdekat (nanti akan kami bantu)

Apakah uang saya dapat kembali 100 % jika alat ini tidak berhasil ?
Jika setelah 2 bulan pasang alat penghemat listrik home electric saver, ternyata tagihan  listrik tidak terbukti menghemat 30 %. Maka konsumen bisa minta uang kembali. Uang pembelian kami kembalikan 100 % tanpa potongan apapun.

Info Lengkap:

www.hematlistrikmu.com

Salam hemat selalu

info:

Tety kurniasih
Hp.087827800595
PinBB.53A66461

0 Response to "Pertanyaan Yang Sering ditanyakan tentang penghemat listrik (HES)"

Posting Komentar