Bisnis pulsa paling menguntungkan

Assalamualaikum wr.. wb.. Postingan baru kali ini adalah mengenai Bisnis pulsa paling menguntungkan..

Bisnis Pulsa memiliki potensi yang bagus dan terus berkembang. Bisnis dengan tingkat resiko yg rendah dengan potensi keuntungan bisa 100% per bulan. Awal 2014 nomor HP yang terdaftar sebanyak 250 juta nomor diseluruh Indonesia. Keunggulan Bisnis pulsa adalah barang tidak akan rusak dan tidak perlu space untuk penyimpanan. Dan bisa dipasarkan secara national tanpa mengeluarkan biaya transportasi / distribusi karena distribusi bisa dilakukan melalui SMS / YM..



Dan saya perkenalkan kepada anda sebuah Server pulsa yang handal dengan di lengkapi Web suport sebagai alat promosi online yaitu KIOSHPKU.



KIOSHPKU memberikan pelayanan bagi siapa saja yang ingin memulai Berbisnis Pulsa, dengan harga yg murah di pasaran. Dan uniknya menjadi agen pulsa di kioshpku bisa untung meski tidak berjualan.



Kenapa bisa untung tanpa jualan ? Karena Web suport kioshpku akan menjadi sarana promosi online. Maksudnya semua Agen yang terdaftar akan mendapatkan web suport. Cara menggunakanya Anda cukup memperlihatkan web suport anda kepada teman-teman anda, dan membaginya di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dll.



Keuntungannya, setiap ada orang yang melakukan pendaftaran melalui web suport anda, anda akan mendapat komisi sponsor sebesar 40.000/member dan mendapat komisi generasi dari orang-orang yang di rekrut member anda. Nah di situlah keuntungan jadi Agen pulsa kioshpku di luar jualan.



Apakah anda berminat, silahkan daftarkan diri anda di http://kioshpku.com/?id=alficell

atau hubungi 087827800595



0 Response to "Bisnis pulsa paling menguntungkan"

Posting Komentar